CACAR!

Yap, bahasa gampangnya, gue kena virus cacar air.

Konon virus ini dapat merusak nilai pelajaran anak2 SMAN 34, karena murid yang terkena penyakit ini tidak diperbolehkan untuk masuk sekolah. Dan. Rumus yang berlaku untuk anak kelas X adalah. 1 Hari tidak masuk = keteteran sangat banyak tugas. So, kocok dulu. Sebelum diminum.  (??? Pulpy Orange).

Yah, sejatinya gue masih bisa belajar di rumah sih. Tapi, minggu ini merupakan minggu ulangan plus remed! Subhanallah.

Ehm, dan gue belum dapet trik untuk ngilangin bekas cacarnya. Dulu waktu gue SD sih pernah berpendapat “kenapa orang yang cacar nggak disembuhin dengan caraku?”. Ibu gue nanya, “emang gimana caranya?”. Dan gue akhiri dengan menjawab, “itu cairannya dipecahin, terus dikasih alkohol. Selesai deh!”.

Ibu gue diem.

Dan. Sekarang gue baru nyadar betapa cara itu amat sulit untuk direalisasikan.

Do’ain gue cepet sembuh ya. Semuanya… Hiks.. Hehe..

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

