Wisata Kota Bogor

Hari ini gue baru pulang dari Bogor. Capek banget. Tapi, kalau dibandingin dengan hal-hal seru yang didapatkan, capek tersebut jadi tak berarti. Perjalanan kesana pun ditempuh dengan amat nyaman (trims untuk Bus AGRAMas, hehe). Sekitar 1 jam perjalanan udah langsung sampe. Berhubung di rumah belum makan berat, jadilah gue dan keluarga beli makanan untuk dimakan di Bogor Botanical Park (tsch).

Sambil nunggu si pelayannya nge-pack tuh para makanan. Gue dengan bijaknya meminta dengan sangat (maksa) ke ibu gue untuk beliin teh manis. Karena mungkin saat iyu ibu due lagi ada pada “dermawan mode-on”, maka dengan ajaibnya gue dibeliin the manis (biasa aja kali ya?). Sedangkan ade-ade gue yang lain minta dibeliin Teh Botol Sosrooo… lagi-lagi karena ibu gue lagi baik (dan punya uang) kedua benda tersebut juga dibelikan teh botol.

Ketika saat yang mendebarkan dimulai (baca: pembayaran), si tetehnya ngitung harga masing-masing benda yang dibeli.

Teteh Penjual : “Ayam: 6.000, ikan mujair: 6.000, teh manis: 2.000, teh botol: 4.000…”.
Neev : “Apaa? 4.000? Teh botol harganya 4.000??”

Dan dengan penuh kemenangan si mbak penjualnya bilang ”iya, emang segitu…”

Pesan moral: Kalau loe tipe orang yang benci ngeliat harga yang 2 kali lipat harga normal (sama kayak gue), jangan beli Teh Botol di Terminal Kota Bogor.

Back to the topic.

Daftar hal-hal yang menyenangkan yang gue dapet di Bogor:
1. Udara yang mengandung sangat sedikit CO2 dan teman-temannya (baca: bersih)
2. Ketemu sodara-sodara yang udah lama nggak ketemu
3. Kebun Raya Bogor!
4. Air terjun Curug Luhur (banyak orang Jakartanya, jadi kurang seru. Lho? Lupa ngaca)
5. Perjalanan ke curug tsb. naik vespa nostalgia (sempet mogok 11 kali)

Ok, segitu dulu. Gue ada acara di sekolah. Selamat tahun baru Hijriyah 1430H! It’s time to make some resolution (or revolution).

Advertisements
Categories: Uncategorized | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: