Tentang Hal Berguna

Ya, kali ini saya akan (mencoba) menulis hal yang berguna. Mungkin akan ada yang komentar, “kok nggak nulis yang aneh-aneh lagi sih?”-atau nggak.

Oke, karena kalian memang selalu ingin tahu, maka saya akan beritahu. Beberapa hari yang lalu, saya membaca sebuah buku yang judulnya (ehm) “VISUALISASI KEPRIBADIAN MUHAMMAD SAW”. Dan dalam buku tsb. disebutkan salah satu sifat terpuji yang beliau miliki yaitu tidak menggunjing; membicarakan keburukan orang lain. So, I sure you can take the essence of this info.

Ya, setelah sekian lama (baca: sangat amat lama) nggak meng-update blog ini, akhirnya saya memulai untuk produktif nulis lagi (do’akan saja ya). Sebelumnya, saya mau berbagi pengalaman.

Di sebuah Jum’at siang yang terik, saya baru saja pulang menuntut (sedikit) ilmu dari SMAN 34. Pada saat itu diduga kuat jam 10.30. Awalnya saya mau Shalat Jum’at di sekolah. Akan tetapi, karena ada satu-dua hal yang mengganjal (keinginan untuk pergi ke warnet), maka saya putuskan untuk tidak shalat di sekolah.

Sepulangnya dari warnet, saya langsung menaiki angkot menuju kediaman saya di Pondok Pinang. Di perjalanan, kubuka tas coklatku dengan perlahan untuk mengambil buku “NINETY-NINE NAMES OF ALLAH”. Buku tsb. berisi Asmaul Husna dan benefit-benefit yang bisa didapatkan dengan membaca berulang-ulang (repeating) nama-nama Allah. Saat itu saya repeating nama Allah yang berfungsi agar do’a kita dikabulkan.

Karena baru sampai terminal Lb. Bulus sudah terdengar adzan Jum’at, akhirnya saya putuskan untuk shalat di masjid dalam terminal tersebut. Selesai shalat saya berdo’a tentang beberapa hal. Dan disinilah terjadi keajaiban.

Ketika keluar dari kawasan terminal, blaarrr… do’aku terkabul begitu saja. Nyaris tanpa selang waktu dari berdo’a. Saat itu saya tak bisa berkata-kata apapun selain “Subhanallah, subhanallah”.

Well, bagi yang bingung dengan penjelasan yang tidak terstruktur tersebut. Intinya, Repetition Asmaul Husna benar-benar manjur. Bahkan teman saya, Dhana (a.k.a. Kesum) juga sudah membuktikannya (dia lolos dari suatu kejadian yang membahayakan). Waduh kok jadi kayak salesman kosmetik gini sih.

Saya akan berikan beberapa nama Allah yang recommended untuk di-repeat:

YA-RAHIM = Dia yang mengulang nama ini 100 kali setelah sahalat fajr (shalat sunnah sebelum adzan subuh) akan menemukan semua orang bersikap friendly kepadanya.

YA-MALIK = Dia yang mengulang nama ini setiap saat akan dihormati dan diperlakukan dengan baik oleh orang lain.

YA-SALAM = Dia yang mengulang nama ini 160 kali kepada orang sakit, akan membantu orang yang sakit tsb. memulihkan diri.

YA-SAMI’ = Dia yang mengulang nama ini 100 kali tanpa memberitahu orang lain, pada hari kamis setelah shalat zuhur, Allah akan mengabulkan semua keinginannya.

YA-HAQQ = Jika seseorang kehilangan sesuatu, lalu mengulang nama ini. Maka ia akan menemukan benda yang hilang tsb.

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

